Handika Pratama Kaget Mendapat Surprise untuk Ulang Tahunnya

Handika Pratama
Handika Pratama
Kaget, itulah reaksi artis Handika Pratama atas kejutan pesta ulang tahun yang ke-26 yang dirancang oleh para rekan dan kedua orang tuanya di kantor management miliknya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (20/02/13) kemarin.

Handika pun hanya bisa menahan senyum saat didaulat menjadi tuan rumah kemeriahan ulang tahun yang sarat dengan balon-balon tersebut. sosok yang sempat dikabarkan dekat dengan artis Donita ini terjebak pada rencananya sendiri. Sejak beberapa hari yang lalu ia dan teman-temannya memang sibuk mempersiapkan acara nonton bersama sebuah laga pertandingan bola. Namun ia tak menyangka kalau persiapan acara nonton bersama yang dilakukan para sahabat ternyata untuk memberikan kejutan ulang tahunnya.

“Khan sekarang lagi booming banget tuh pertandingan Liga Champions. Jadi sama temen-temen, gue bilang kita harus bikin acara nobar. Tapi bikin acara nobarnya yang komersil. Temen-temen sibuk nyiapin segala macem buat acara nobar itu. Gue gak kepikiran kalo ternyata semuanya buat surprise ulang tahun gue karena gue taunya karena kita mau bikin acara nobar.” Demikian ungkap Handika Pratama.

1 komentar:

  1. ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA
    Nikmati Bonus Freechip Natal Dari Agen Bolavita !
    Khusus Bulan Desember bonus s/d RP 1.000.000,-

    Daftar sekarang juga !

    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    BalasHapus