Ahmad Fathanah: Lima Istri, Hobi Gadis Muda

Ahmad Fathanah
Ahmad Fathanah, Doyan Kawin

Namanya tiba-tiba muncul dan menjadi topik utama setiap pemberitaan di tanah air. Hal ini boleh jadi, lantaran sepak terjang Ahmad Fathanah member benturan hebat pada Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, yang lantas mengundurkan diri dari jabatan penting di partai yang tersohor bersih itu. Karena dugaan kuat Luthfi terlibat dalam skandal kebijakan impor daging sapi yang dimakelari Ahmad Fathanah, pria asal Marica, Makasar.

Meski kiprah Ahmad Fathanah kali ini kesandung dan tertangkap tangan KPK, bukan tidak mungkin sudah banyak kongkalikong yang telah dilakukannya berjalan mulus dan tidak terendus pihak berwenang seperti KPK. Soal itu pastinya akan terungkap setelah penyelidikan yang dilakukan oleh KPK berjalan dan mendapatkan bukti lain yang kuat. Kalau baru sekali ini terjadi, jelas tidak mungkin KPK menguntitnya sampai berhasil menangkap basah bapak belasan anak dari lima orang istri ini. Boleh jadi KPK sudah memiliki data sepak terjang Ahmad Fathanah yang ternyata hasilnya tidak sia-sia.

Meski sempat mengaku sebagai orang dekat dan menjadi kepercayaan Luthfi, tapi sejauh mana kedekatan itu terjadi tidak diketahui. Sebab di lingkungan internal PKS, nama Ahmad Fathanah sendiri tidak dikenal oleh petinggi partai berlambang bulan sabit kembar mengapit untaian padi ini. Bahkan Ahmad Fathanah justru disebut-sebut sebagai makelar berbagai proyek yang ada di Senayan.

Selama ini sosok Ahmad Fathanah memang misterius. Sepak terjangnya tidak mudah tercium. Tapi ibarat pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Itulah hukum alam dan KPK membuktikannya. Banyak dugaan muncul dari mana kekayaan Ahmad Fathanah selama ini. Apa dari bisnis makelaran dan suap seperti yang terjadi itu. Kalau keluarga besarnya sendiri saja tidak tahu menahu apa bisnis Ahmad Fathanah di Jakarta, speerti yang dikatakan kakak tertuanya, Zulkifli. Tapi dengan istri lima orang dan belasan anak, lantas dari mana selama ini lelaki yang doyan kawin ini mendapatkan kekayaan itu semua.

Kisah pria asal Marica yang belum genap lima puluh tahun ini memang kondang doyan wanita cantik. Keliahaiannya melobi ternyata bukan saja untuk meloloskan berbagai proyek besar tetapi juga untuk melobi gadis muda belia dan cantik seperti Maharani S, mahasiswi sebuah PTS di Jakarta. Maharani ternyata dengan mudah digaetnya meski ternyata nasib sial menimpa keduanya saat disergap KPK saat berada dalam kamar hotel Le Meridien.

Kepada petugas penyidik KPK, gadis cantik muda belia itu mengaku bertemu Ahmad Fathanah di kawasan perbelanjaan Senayan. Maharani menemani Ahmad Fathanah di hotel dengan imbalan Rp 10 juta. Jadi gadis itu tidak tahu menahu kronologis asal uang sebesar Rp 1 miliar yang dibawa Ahmad Fathanah, Maharani pun dilepas. 

3 komentar:

  1. Daftar Poker dan QQ Online Tanpa BLOKIR Terpercaya Indonesia
    UtamaQQ
    NagaQQ
    DaduPoker
    GunungPoker
    IbcQQ

    BalasHapus

  2. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus